DetikNews
Senin 19 Juni 2017, 17:25 WIB

Rohadi Sebut Suap Ipul ke Hakim, PN Jakut: Nggak Ada Nama Gun

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
Rohadi Sebut Suap Ipul ke Hakim, PN Jakut: Nggak Ada Nama Gun Rohadi (agung/detikcom)
Jakarta - Pengadilan Negeri Jakarta Utara (PN Jakut) membantah nyanyian Rohadi tentang aktifitas jalan-jalan hakim ke Solo. Bahkan nama Gun Marsoyo yang disebut oleh Rohadi juga tidak ada.

"Gun Marsoyo? Enggak ada Gun Marsoyo ya, kayaknya nggak ada orang bernama Gun di kantor, seinggat saya tidak ada orang nama Gun Marsoyo," ujar Humas PN Jakarta Utara, Hasoloan Sianturi kepada detikcom, Senin (19/6/2017).

Hasoloan pun menegaskan baik mantan pegawai hingga hakim, tak ada satu pun yang dikenal dengan nama Gun Marsoyo.

"Saya tidak pernah dengar itu apalagi dengar Gun Marsyoyo," paparnya.

Nyanyian Rohadi dalam perkara Saipul Jamil telah membongkar sejumlah nama penerima aliran uang suap. Rohadi pun sampai memahami detail cerita dan kegunaan uang tersebut. Lalu apa kata PN Jakut ?

"Gini coba dilihat ke Solo itu tanggal berapa? Perkara Rohadi tanggal berapa ? Itu jauh banget. Kalau enggak salah perkara Saipul Jamil itu bulan April, kalau seandainya ke Solo itu tanggal berapa coba dulu," ijar Hasoloan.

Sebagaimana diketahui, Rohadi kembali buka-bukaan. Ia menyatakan ada uang Rp 50 juta dari Saipul Jamil yang diserahkan kepadanya.

"Bahkan ada uang yang Rp 50 juta awal dari Saipul Jamil itu untuk jalan-jalan hakim dan keluarga besar PN Jakarta Utara ke acara Pak Gun Maryoso, nikahan di Solo itu," kata Rohadi.
(edo/asp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed