DetikNews
Senin 19 Juni 2017, 16:54 WIB

Vicky Prasetyo Buka-bukaan Maju Pilwalkot Bekasi

Erwin Dariyanto - detikNews
Vicky Prasetyo Buka-bukaan Maju Pilwalkot Bekasi Vicky Prasetyo maju dalam Pilkada Bekasi (Instagram)
Jakarta - Artis Vicky Prasetyo berniat maju dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi. Pria kelahiran Kota Bekasi, 7 Januari 1983, ini kemarin resmi mendaftarkan diri lewat Partai Amanat Nasional (PAN).

"Saya lahir di Bekasi. Sebagai seorang yang ingin menunjukkan dedikasi di tanah kelahiran dengan menjadi seseorang yang berguna bagi sekitarnya," kata Vicky saat menyampaikan alasannya maju dalam Pilwalkot Bekasi, Senin (19/6/2017).

Selain itu, kata Vicky, berkecimpung di politik adalah keinginannya sejak dulu. "Politik adalah impian saya. Kalau yang saya jalani sekarang di seni dan entertainment adalah hobi. Impian saya di dunia politik," kata dia.

Saat mendaftarkan diri ke PAN, Vicky mengaku mendapat sambutan yang hangat. "Saya sudah mendaftar ke PAN. Alhamdulillah mereka menerima sekali," ujar dia.

Sebelum mendaftarkan diri, Vicky mengaku juga sudah membentuk tim sukses dan membangun komunikasi hingga struktur tingkat bawah di Kota Bekasi. Tim pemenangan tersebut dibentuk dengan melibatkan pemuda pekerja seni, fans komunitas, keluarga, hingga teman dekat.

"Saya sudah memiliki (tim sukses) dari jauh-jauh hari. Memiliki semua struktural di berbagai daerah di Kota Bekasi. Secara publish-nya memang baru kemarin, tapi tim struktural sudah sejak lama hingga ke kecamatan ini ke kecamatan itu. Sudah bangun komunikasi," kata Vicky.

Pilwalkot Bekasi akan digelar pada 2018. Tahapan pilwalkot diperkirakan akan dimulai pada September tahun ini.
(erd/van)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed