DetikNews
Senin 19 Juni 2017, 14:49 WIB

Belum Pernah Buka Puasa di Rumah, Sandiaga Diomeli Mertua

Muhammad Idris - detikNews
Belum Pernah Buka Puasa di Rumah, Sandiaga Diomeli Mertua Sandiaga di cold storage PT Suri Nusantara Jaya, Lippo Cikarang, Bekasi (Muhammad Idris/detikFinance)
Jakarta - Wagub DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno sibuk menghadiri berbagai undangan buka puasa selama Ramadan. Hingga hari ke-24 Ramadan, Sandiaga ternyata belum pernah berbuka puasa di rumah.

"Sampai hari ini belum pernah buka puasa di rumah, belum pernah buka puasa di rumah orang tua saya. Sama mertua saya sudah diomelin sih," kata Sandiaga di PT Suri Nusantara Jaya, Lippo Cikarang, Bekasi, Senin (19/6/2017).

Dia sudah berjanji menghabiskan waktu buka puasa pada 2 hari terakhir Ramadan bersama keluarga. Dia juga akan berbuka puasa bersama mertuanya.

"Kalau dipanggil Presiden ya batal semua, kan beliau pemimpin tertinggi. Dua hari terakhir sama orang tua," ucapnya.

Seperti dalam beberapa hari terakhir, Sandiaga menghabiskan waktu berbuka puasa bersama di berbagai acara. Dari bersama Gerindra, SKPD DKI, hingga pernah di kantor Wapres Jusuf Kalla bersama ICMI.

Untuk sore ini, Sandiaga dijadwalkan berbuka puasa bersama di kediaman mantan Gubernur DKI Sutiyoso. Gubernur DKI terpilih Anies Baswedan juga akan hadir.
(imk/rna)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed