DetikNews
Senin 19 Juni 2017, 12:09 WIB

Polisi Tangkap 2 Pelaku Penganiayaan di Cakung

Ibnu Hariyanto - detikNews
Polisi Tangkap 2 Pelaku Penganiayaan di Cakung Ilustrasi penganiayaan (ilustrator oleh Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta - Polisi menangkap 2 orang pemuda berinisial MN (20) dan RW (18) di Cakung. Keduanya diduga merupakan pelaku penganiayaan.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo mengatakan keduanya diduga menganiaya seorang pemuda bernama Bagus Darusalaam. Korban pun mengalami luka ringan. Sementara itu, polisi mengamankan pula senjata tajam jenis celurit dari kedua pelaku.

"Kedua pelaku dan barang bukti kemudian kita amankan di Polsek Cakung untuk pemeriksaan lebih lanjut," ucap Andry dalam keterangannya, Senin (19/6/2017).

Peristiwa penganiayaan itu terjadi pada Minggu (18/6) malam. Namun polisi tidak menjelaskan rinci bagaimana penganiayaan itu terjadi.

Penangkapan kedua pelaku itu dilakukan melalui operasi cipta kondisi jelang libur lebaran. Operasi itu dilakukan pada Minggu (18/6) sekitar pukul 23.30 WIB dengan rute Polsek Cakung - Jalan Raya Bekasi - Jalan Raya Penggilingan - Jalan Dr Sumarno - Pulogebang - Jalan Raya Pulogebang - traffic light AURI - Jalan Raya Bekasi - Polsek Cakung.
(ibh/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed