DetikNews
Senin 19 Juni 2017, 10:14 WIB

Tegur Tetangga karena Geber Motor, Pria Bekasi Ini Tewas Dianiaya

Mei Amelia R - detikNews
Tegur Tetangga karena Geber Motor, Pria Bekasi Ini Tewas Dianiaya Ilustrasi Penganiayaan/Foto: Edi Wahyono
Jakarta - Deny Andhaka Tumboimbela tewas dianiaya tetangganya sendiri akibat teguran yang dilontarkannya. Warga Bekasi ini menegur tetangganya karena merasa terganggu atas geberan motor pelaku.

Peristiwa ini terjadi di Kompleks Kologad, RT 05/09, Jatirahayu, Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (18/6) sekitar pukul 19.30 WIB. Kasubag Humas Polres Metro Bekasi AKP Erna Ruswing mengatakan peristiwa ini diawali saat pelaku bernama Felix menggeber kendaraannya dan ditegur oleh korban.

"Berawal saat sore hari pelaku ngegas (menggeber-ngeber) motor ditegur korban dan sempat terjadi perkelahian. Sehabis Isya pelaku kembali mengeber-ngeber lagi motor yang dikendarai di TKP kemudian dihampiri dan kembali di tegur korban," ujar Erna dalam keterangan tertulisnya, Senin (19/6/2017).

Namun saat korban menghampiri, pelaku sudah membawa senjata tajam berupa parang dan berhasil membacok korban. Korban mengalami luka bacok dan dibawa ke Rumah sakit Mas Mitra Jatimakmur.

"Namun nyawa korban tidak tertolong atau meninggal dunia. Korban menderita luka robek di bagian ketiak lengan sebelah kiri sepanjang 30 cm dan luka dibagian punggung sepanjang 15 cm," jelas Erna.

Menurut keterangan warga, pelaku kerap sekali membuat onar di lingkungan warga. Warga sekitar pun merasa terganggu dan resah atas kehadiran pelaku.

Sementara itu, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sebilah parang (golok) yang digunakan unruk membacok korban. Saat ini, pelaku berhasil diamankan oleh Polsek Pondok gede guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan bertanggung jawab atas perbuatannya.


(cim/elz)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed