DetikNews
Minggu 18 Juni 2017, 21:08 WIB

Sandiaga Bentuk Pokja Khusus untuk Garap Stadion Persija

Akhmad Mustaqim - detikNews
Sandiaga Bentuk Pokja Khusus untuk Garap Stadion Persija Foto: Wagub DKI terpilih Sandiaga Uno. (Akhmad Mustaqim/detikcom).
Jakarta - Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta, Sandiaga Uno sudah membentuk Kelompok Kerja (Pokja) khusus untuk pembangunan Stadion Persija. Sandiaga mengatakan Stadion tersebut akan dibangun di Taman BMW, Sunter Agung, Tanjung Priok.

"Salah satunya opsi pertama adalah di taman BMW dan teman-teman sudah membentuk Pokja khusus stadion," kata Sandiaga di OK OCE Mart, Jalan Cikajang No 60, Jakarta Selatan, Minggu (18/6/2017).

Sandiaga menegaskan program pembangunan stadion untuk Persija telah menjadi program prioritas dan janji kampanye nya. Khususnya di bidang olahraga sepakbola.

"Kita ingin ini menjadi salah satu prioritas yang harus direncanakan, karena ini adalah salah satu janji kampanye yang selalu kami berikan waktu kemarin aktif dalam masyarakat olahraga," ujar Sandiaga.


Sebagaimana diketahui, Sandiaga berencana membangun stadion megah bertaraf internasional di Jakarta. Untuk mewujudkan itu, Pemprov DKI bisa bekerja sama dengan pihak swasta.

"Nah untuk stadion kita sudah kemukakan janjinya, dan di pertemuan yang sama datang pak Erick Thohir. Pak Erick Thohir bilang, 'Bapak deh lihat kemitraan antara pemerintah dan swasta yang dilakukan di Washington DC'," jelas Sandi sebelumnya, Minggu (23/4).

"Karena dia membangun stadion yang sangat internasional untuk piala dunia berikutnya. Dan sekarang ini sudah diajukan," imbuhnya.
(elz/elz)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed