DetikNews
Minggu 18 Juni 2017, 09:42 WIB

Balok-balok Kayu Diangkut dari Lokasi Kebakaran di DPR

Akhmad Mustaqim - detikNews
Balok-balok Kayu Diangkut dari Lokasi Kebakaran di DPR Tampak sejumlah orang mengangkut balok-balok kayu (Foto: Akhmad Mustaqim/detikcom)
Jakarta -

Polisi masih mengecek lokasi kebakaran di lantai 3 Gedung Nusantara II DPR Senayan, Jakarta Pusat. Tampak potongan balok kayu diangkut dari lokasi.

Balok-balok Kayu Diangkut dari Lokasi Kebakaran di DPRBalok kayu itu dipindahkan karena mudah terbakar (Foto: Akhmad Mustaqim/detikcom)

Dari pantauan, Minggu (18/6/2017), sekitar pukul 09.40 WIB, terlihat sejumlah orang mengangkut balok-balok kayu sepanjang kurang lebih 1,5 meter. Balok kayu itu dipindahkan karena mudah terbakar.


Terlihat pintu ke arah Gedung Nusantara II masih tertutup untuk umum. Ada sekitar 2 petugas pengamanan dalam DPR berjaga di depan pintu tersebut.

Balok-balok Kayu Diangkut dari Lokasi Kebakaran di DPRPetugas terlihat berjaga di depan pintu masuk (Foto: Akhmad Mustaqim/detikcom)

"Belum boleh ke atas, masih ada polisi sama pemadam kebakaran mengecek lokasi," ujar salah seorang petugas keamanan yang enggan disebut namanya sekitar pukul 06.00 WIB tadi.


Polisi juga memasang garis polisi di lokasi untuk kepentingan lebih lanjut. Api muncul dari atap plafon gedung.

Balok-balok Kayu Diangkut dari Lokasi Kebakaran di DPRAkses ke arah Gedung Nusantara II DPR belum bisa dilalui untuk umum (Foto: Akhmad Mustaqim/detikcom)

Seperti diketahui, salah satu ruangan di Gedung Nusantara II lantai 3 pagi dini hari tadi pukul 02.13 WIB terbakar. Api yang muncul dari atap plafon gedung langsung menimbulkan kepulan asap tebal.

Sebanyak 15 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan api. Api kini sudah berhasil dipadamkan.
(dhn/fjp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed