DetikNews
Sabtu 17 Juni 2017, 17:55 WIB

Bertemu Ahok, Djarot Bicarakan Sejumlah 'PR' di Jakarta

Dewi Irmasari - detikNews
Bertemu Ahok, Djarot Bicarakan Sejumlah PR di Jakarta Ilustrasi (Andhika Akbarayansyah/detikcom)
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengunjungi eks Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Mako Brimob, Depok. Dalam kunjungan itu, Djarot mengatakan dirinya dan Ahok berdiskusi tentang sejumlah 'PR' di Jakarta.

"Didiskusikan ya PR kita yang belum selesai. Salah satunya itu beliau bilang untuk kota tua Jakgrosir, itu bisa ada lagi. Kemudian Taman Ismail Marzuki, kemudian kelanjutan dari pasukan pink, RPTRA, kemudian tentang e-budgeting itu harus," ungkapnya.

"Kita harus gunakan e-budgeting dan harus cash plus ya pakai e-money. Sehingga betul-betul kita bisa membangun pemerintahan yang bersih," ucapnya.

Djarot menuturkan seharusnya ia mengunjungi Ahok pada Jumat (16/6/2017) kemarin. Namun itu tidak jadi dilakukan karena jadwalnya yang padat.

"Sehabis kunjungan ke 3-4 (di hari ini), saya sempatkan ke Mako Brimob untuk berdiskusi sama beliau dan alhamdulillah Pak Ahok sehat," ucapnya.

Djarot mengungkapkan Ahok dalam kondisi sehat. Ahok, kata Djarot, juga menjadi lebih rajin berolahraga.

"Biasanya olahraga satu hari hanya satu jam. Ini (sekarang) bisa sampai 3 jam. Badan tambah kekar. Saya pikir saya lebih langsing, ternyata dia yang lebih langsing," kata Djarot sambil memegang perutnya.
(irm/bag)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed