DetikNews
Sabtu 17 Juni 2017, 17:41 WIB

Anies-Sandi Buka Bersama dengan Jajaran SKPD Pemprov DKI

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Anies-Sandi Buka Bersama dengan Jajaran SKPD Pemprov DKI Buka puasa bersama Anies dan Sandiaga dengan SKPD Pemprov DKI. (Muhammad Fida Ul Haq/detikcom)
Jakarta - Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno mengadakan buka puasa bersama dengan jajaran satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Pemprov DKI. Sandiaga mengatakan pertemuan itu digelar dalam rangka silaturahmi.

Sandiaga hadir lebih dulu di Hotel Sari Pan Pacific, Jalan MH Tahmrin, Jakarta Pusat, Sabtu (17/6/2017) sekitar pukul 16.30 WIB. Hadir pula dalam acara tersebut Sekda Saefullah dan Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana (Lulung).

"Kita mengundang pertemuan dengan seluruh SKPD dalam rangka silaturahmi. Kita harapkan ada komunikasi yang lebih lancar dan diakhiri dengan buka puasa bersama," kata Sandiaga.

Sandiaga mengaku tidak ada pembicaraan khusus dalam pertemuan ini. Dia hanya ingin mengapresiasi kerja sama yang terbangun antara SKPD dan tim sinkronisasi.

"Nggak ada pembicaraan khusus. Kita hanya ingin mengapresiasi kinerja tim sinkronisasi dengan SKPD ini sudah sangat cepat. Dan progresnya sesuai jadwal," ujarnya.

Sandiaga juga siap mendukung jajaran SKPD yang saat ini tengah bekerja dengan gubernur definitif Djarot Saiful Hidayat. Dia akan mendukung sepenuhnya kebijakan Djarot dalam empat bulan ke depan.

"Kita sudah sempat bicara Pak Djarot kemarin. Saya mengapresiasi kerja samanya. Dan saya sampaikan juga bahwa kita akan membantu Pak Djarot selama 4 bulan agar all out," tuturnya.
(fdu/ams)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed