DetikNews
Sabtu 17 Juni 2017, 00:23 WIB

Anies-Sandiaga akan Silaturahmi ke Djarot di Hari Pertama Lebaran

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Anies-Sandiaga akan Silaturahmi ke Djarot di Hari Pertama Lebaran Foto: Sandiaga Uno (M Fida Ul Haq/detikcom)
Jakarta - Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku telah berkomunikasi dengan Gubernur definitif Djarot Saiful Hidayat. Kepada Djarot Sandiaga berjanji untuk bersilaturahmi pada hari raya Idul Fitri.

"Saya bersama Pak Anies rencananya akan mengunjungi Pak Djarot tepat di hari pertama lebaran pada acara open house di rumahnya Jalan Taman Suropati," kata Sandiaga di Jalan Jagur, Jakarta Timur, Jumat (16/6/2017).

Sedianya, Sandiaga akan mengajak Djarot untuk melakukan buka bersama pada Sabtu esok hari bersama jajaran SKPD. Karena Djarot tidak bisa datang maka dia dan Anies menyepakati mengunjunginya di rumah dinas.

"Saya tadi sudah bisa menghubungi Pak Djarot. Saya tadinya akan mengundang acara buka bersama di Sari Pan Pacific besok. Namun karena kesibukan sebagai gubernur dan wakil gubernur, beliau belum bisa menghadiri undangan," tutur Sandiaga.

Sandiaga juga sempat meminta izin kepada Djarot agar tim sinkronisasinya dapat berkomunikasi dengan jajaran Pemprov. Sandiaga menyebut Djarot mengizinkan agar kedua belah pihak saling berkomunikasi.

"Saya minta Pak Djarot izin untuk bisa berkomunikasi dengan para SKPD dan para jajarannya. Pak Djarot mempersilakan kami untuk saling berkomunikasi melalui tim sinkronisasi," pungkasnya.
(fdu/nkn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed