DetikNews
Kamis 15 Juni 2017, 15:04 WIB

Ini Penampakan Sketsa Wajah Pelaku Pembunuhan Italia

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Ini Penampakan Sketsa Wajah Pelaku Pembunuhan Italia Foto: Sketsa pelaku (Bil-detikcom)
Jakarta - Polisi merilis sketsa wajah salah seorang pelaku pencurian yang berujung penembakan Italia Chandra Kirana Putri (23). Sketsa wajah itu dibuat berdasarkan rekaman CCTV dan keterangan para saksi.

"Hasil ini kami dapatkan dari beberapa keterangan saksi-saksi dan petunjuk termasuk dari rekaman CCTV yang kami dapat dari sekitar TKP," kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan di Polres Metro Tangerang, Jl Daan Mogot, Tangerang, Kamis (15/6/2017).

Harry menyebut sketsa ini merupakan sketsa wajah pelaku yang mengendarai sepeda motor saat kabur. Pria ini diperkirakan berusia 30 tahun.

"Ciri-cirinya yaitu sekitar umur 30 tahun, tinggi sekitar 170 cm, kulit sawo matang dan ini sudah kita jadikan DPO di Polres Metro Tangerang," ujarnya.


Ini Penampakan Sketsa Wajah Pelaku Pembunuhan ItaliaFoto: Sketsa pelaku (Bil-detikcom)


Dia juga meminta masyarakat berperan aktif dalam pengungkapan kakus ini. Masyarakat yang mengenal pelaku diharapkan segera melapor.

"Saya minta kepada seluruh warga masyarakat yang mengetahui identitas atau pernah berpapasan atau pernah melihat segera dihubungi di hotline kami yang sudah tertera di daftar DPO tersebut," pungkasnya.
(abw/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed