DetikNews
Rabu 14 Juni 2017, 15:11 WIB

Doa Yusuf Mansur untuk Izhar yang Meninggal Saat Salat di Tebet

Niken Purnamasari - detikNews
Doa Yusuf Mansur untuk Izhar yang Meninggal Saat Salat di Tebet Foto: Hasan Alhabshy/detikcom
Jakarta - Seorang pria yang diketahui bernama Izhar meninggal dunia saat bersujud salat isya di Masjid Al-Ittihad, Tebet, Jakarta Selatan. Ustaz Yusuf Mansur ikut mendoakan Izhar beserta keluarga.

"Innalillahi wa inna ilaihi raaji'un. Malam ini di masjid ittihaad tebet meninggal dalam keadaan sujud," tulis Yusuf Mansur dalam Instagram-nya @yusufmansurnew, seperti dilihat detikcom, Rabu (14/6/2017).

Baca Juga: Viral Video Pria Meninggal Dunia Saat Sujud Salat Isya di Tebet

Yusuf Mansur turut mengunggah video rekaman CCTV detik-detik Izhar meninggal dunia saat sujud. Ia mendoakan agar dirinya beserta umat Islam lainnya dapat meninggal dunia dalam keadaan khusnul khatimah.

"Yaa Allah, ampuni beliau, dan keluarganya, dan jadikan kehidupan dan kematian kami bisa lebih baik darinya," ujar Yusuf Mansur.

Sebelumnya, dari penuturan pengurus masjid Al-Ittihad, Ruftan, Izhar meninggal dunia saat tengah menunaikan salat isya. Hingga akhir rakaat salat isya, Izhar tak kunjung bangun. Jemaah lain langsung menghampiri Izhar dan kemudian membawanya ke rumah sakit. Namun ternyata Izhar telah mengembuskan napas terakhir.

Rekaman CCTV terkait detik-detik saat Izhar meninggal dalam sujud kemudian beredar luas dan viral. Banyak netizen yang mendoakan Izhar dan berharap merengkuh akhir kehidupan dengan cara khusnul khatimah.
(nkn/fjp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed