DetikNews
Rabu 14 Juni 2017, 12:56 WIB

Perampok Mobil yang Dikejar di Purwakarta Bacok Driver Taksi Online

Mei Amelia R - detikNews
Perampok Mobil yang Dikejar di Purwakarta Bacok Driver Taksi Online Foto: Ilustrasi oleh Andhika Akbarayansyah/detikcom
Purwakarta - Polresta Purwakarta menangkap 2 orang perampok taksi online, setelah sebelumnya terlibat aksi kejar-kejaran dari Tol Cipularang dan berakhir di Nagri Hilir, Purwakarta. Driver taksi online mengalami luka bacok akibat aksi kedua pelaku tersebut.

"Korban dibacok pelaku dengan menggunakan celurit dan lehernya sempat dicekik rantai," ujar Kapolresta Purwakarta AKBP Hanny Hidayat kepada detikcom, Rabu (14/6/2017).

Hanny mengatakan korban ditemukan oleh petugas Jasa Marga di pinggir Tol Cipularang KM 100 ke arah Jakarta. Korban ditemukan dalam kondisi luka berdarah.

"Korban kemudian diamankan oleh petugas Jasa Marga dan korban juga menjelaskan peristiwa perampokan yang menimpanya itu ke petugas Jasa Marga," sambungnya.

Berdasarkan informasi korban, petugas Jasa Marga kemudian melakukan pengejaran. Namun kedua pelaku berhasil meloloskan diri dari kejaran petugas Jasa Marga.

Kedua pelaku kemudian keluar lewat pintu Tol Ciganea. Mengetahui hal itu, petugas Jasa Marga kemudian menghubungi anggota Satlantas Polresta Purwakarta untuk melakukan pencegatan.

Berkat kesigapan anggota Satlantas Polresta Purwakarta, kedua pelaku akhirnya berhasil dibekuk. Keduanya dibekuk setelah mobil hasil rampokan yang ditumpangi itu menabrak mobil Daihatsu Terios (sebelumnya ditulis Toyota Rush-red) di depan kantor Kecamatan Nagri Hilir, Purwakarta.

Kedua pelaku, Doni Ariansyah (20) dan Suryana Septian (28) saat ini masih diamankan di Polresta Purwakarta untuk proses hukum lebih lanjut. Sementara polisi juga telah mengamankan barang bukti mobil Toyota Avanza bernopol B 2437 BKA yang dirampok oleh kedua pelaku.
(mei/dhn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed