DetikNews
Rabu 14 Juni 2017, 12:12 WIB

Mobil yang Dikejar Polisi di Purwakarta Ternyata Hasil Rampokan

Mei Amelia R - detikNews
Mobil yang Dikejar Polisi di Purwakarta Ternyata Hasil Rampokan Foto: Ilustrasi (Thinkstock/assistantua)
Purwakarta - Anggota Satlantas Polres Purwakarta terlibat aksi kejar-kejaran dengan sebuah mobil Toyota Avanza warna silver di Kecamatan Nagri Kidul, Kota Purwakarta. Mobil yang ditumpangi oleh 2 orang pria itu ternyata hasil perampokan.

"Mereka merampok mobil Toyota Avanza tersebut dari driver taksi online," ujar Kapolresta Purwakarta AKBP Hanny Hidayat kepada detikcom, Rabu (14/6/2017).


Kedua pelaku diketahui bernama Doni Ariansyah (20) dan Suryana Septian (28). Keduanya tercatat sebagai warga Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Mereka saat ini masih diinterogasi untuk mendalami aksi perampokan yang dilakukan oleh keduanya," ungkapnya.

Dua pelaku tertangkap setelah sebelumnya terlibat aksi kejar-kejaran dengan petugas Jasa Marga mulai dari Tol Cipularang. Mobil tersebut kemudian keluar pintu tol Ciganea, sehingga petugas Jasa Marga berkomunikasi dengan anggota lantas yang ada di Pos Ciganea.

"Setelah mendapatkan informasi adanya mobil yang dikejar itu, kemudian anggota berusaha mencegat pelaku di dalam kota," imbuh Hanny.

Mobil tersebut kemudian melintas di depan Kantor Kecamatan Nagri Kidul, lalu menabrak mobil Toyota Rush hingga bannya pecah dan menabrak trotoar. Anggota Satlantas yang mengejar mobil tersebut kemudian berhasil menangkap kedua pelaku tersebut.


(mei/dhn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed