DetikNews
Selasa 13 Juni 2017, 19:16 WIB

Kelakar JK Soal Bukber di Balai Kota

Muhammad Taufiqqurahman - detikNews
Kelakar JK Soal Bukber di Balai Kota Wapres JK (Foto: Maikel Jefriando/detikFinance)
Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengadakan buka puasa bersama dengan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Kahmi). JK sempat berkelakar soal buka puasa di Balai Kota tahun depan.

Kelakar yang disampaikan JK ini merujuk pada Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan yang juga pernah aktif di HMI.

Selama menjabat sebagai Wapres, JK memang sering melaksanakan buka puasa bersama KAHMI. Oleh karenanya, saat Anies dilantik pada Oktober mendatang, maka pelaksanaan buka bersama Kahmi akan dilakukan dua kali di Jalan Medan Merdeka Selatan.

"Kita selalu bersyukur bahwa kita selalu bisa berkumpul bersama. Baik yang senior maupun junior. Fungsinya alumni. Mudah-mudahan tahun depan acaranya tidak hanya di sini tapi di depan juga," kata JK yang disambut tawa dan tepuk tangan para undangan, Selasa (13/6/2017).

Pada kesempatan itu, JK juga mengajak senior-senior HMI dan koleganya untuk membantu mendidik generasi muda Indonesia. Pada acara ini, terlihat hadir mantan Ketua Umum Golkar Akbar Tandjung dan Menteri Perindustrian Erlangga Hartanto.

Sementara itu, Anies Baswedan tidak terlihat hadir dalam acara buka puasa bersama ini.
(fiq/rvk)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed