DetikNews
Senin 12 Juni 2017, 20:43 WIB

Helm Diduga Milik Pelaku Tertinggal di Lokasi Penembakan Italia

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Helm Diduga Milik Pelaku Tertinggal di Lokasi Penembakan Italia Instagram Italia, korban perampokan
Kota Tangerang - Italia Chandra Kirana Putri (23) menjadi korban penembakan pelaku curanmor karena aksinya dipergoki. Salah seorang pelaku diduga tak sempat membawa helm miliknya.

"Ada helm satu ketinggalan. Warnanya hitam. Kayaknya itu punya orang jahat itu," kata tetangga dekat korban yang enggan menyebutkan namanya, Senin (12/6/2017).

Helm Diduga Milik Pelaku Tertinggal di Lokasi Penembakan ItaliaSuasana di rumah Italia (Ahmad Bil Wahid/detikcom)


Dia menyebut helm itu berada di jalan depan rumah korban. Helm tersebut ditinggal pelaku yang kabur menggunakan sepeda motor.

"Nggak tahu itu karena dia buru-buru apa gimana. Kan orang-orang udah langsung ramai. Kayaknya helm itu udah dibawa polisi," ujarnya.



Seperti diketahui, kedua pelaku mengincar motor Honda Beat di rumah korban. Motor Italia tidak sempat diambil karena aksi pelaku telanjur dipergoki korban.

Korban sempat melempari pelaku dengan sapu dan berteriak 'maling'. Pelaku yang sudah sempat lari dari rumahnya itu kemudian berbalik arah dan menembak korban.

Italia pun ditembak dari jarak dekat sehingga ambruk dan bersimbah darah. Korban sempat dilarikan ke RS Sariasih, namun nyawanya tidak tertolong.

(abw/ams)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed