DetikNews
Sabtu 10 Juni 2017, 21:50 WIB

Anggota DPR Venna Melinda Beri Penghormatan Terakhir untuk Jupe

Cici Marlina Rahayu - detikNews
Anggota DPR Venna Melinda Beri Penghormatan Terakhir untuk Jupe Suasana pemakaman Jupe (Foto: Noel/detikHOT)
Depok - Anggota Komisi X DPR Venna Melinda datang ke kediaman Almarhumah Yuli Rachmawati alias Julia Perez (Jupe) untuk memberikan penghormatan terakhir. Venna mengaku syok atas kabar meninggalnya Jupe.

"Saya juga syok," kata Venna saat ditemui detikcom di Jalan Rafless Hills, Cluster Spring Land, Blok X, Tapos, Depok, Jawa Barat, Sabtu (10/6/2017) malam.

Politikus Partai Demokrat ini mendoakan yang terbaik untuk kepergian Jupe. Ia mengenang sosok Jupe sebagai orang yang pantang menyerah.

"Jupe pulang, tapi saya yakin ini yang terbaik buat Jupe, dia sakit saja tipe orang yang fighter. Maka saya datang ke sini untuk memberikan penghormatan terakhir," jelas Venna.

"Saya sangat kagum ya sama Jupe, di umurnya yang 37 tahun, tapi membuat semangat orang. Saya akhirnya belajar tentang hidup, hidup itu memang singkat dan kita harus isi dengan hal baik," imbuhnya.

Seperti diketahui, Jupe menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 11.10 WIB di RSCM. Ia diketahui mengidap penyakit kanker serviks stadium 4.
(cim/dkp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed