DetikNews
Jumat 09 Juni 2017, 18:29 WIB

Seskab: Jangan Terjebak Ekses Pilgub DKI, Waktunya Kerja

Bagus Prihantoro Nugroho - detikNews
Seskab: Jangan Terjebak Ekses Pilgub DKI, Waktunya Kerja Foto: Seskab Pramono Anung. (Bagus Prihantoro Nugroho/detikcom)
Jakarta - Gelaran Pilgub DKI 2017 memang sudah selesai, namun aksi massa masih tetap ada. Belum lagi saling silang pendapat di media sosial yang tak jarang memicu emosi.

Seskab Pramono Anung mengingatkan semua pihak untuk tidak terjebak ekses Pilgub DKI. "Pertama, tentunya negara kita sudah waktunya untuk fokus meningkatkan kesejahteraan bagi semuanya," kata Pramono di kantornya, Gedung III Setneg, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Jumat (9/6/2017).

Padahal para kontestan pilgub telah sepakat untuk melakukan rekonsiliasi pendukung. Tetapi mungkin perlu upaya lebih dan adanya kesadaran bersama untuk mengembalikan suasana seperti sediakala.

"Kita juga tidak boleh terjebak terlalu lama dengan persoalan tarik menarik sebagai akibat, ekses dari Pilkada DKI Jakarta. Pemerintah menganggap sekarang ini waktunya fokus untuk kerja, kerja, dan kerja," imbuh Pramono.

Sementara itu pada hari ini digelar aksi bertajuk 'Bela Ulama 96'. Massa aksi berkumpul di Masjid Istiqlal dan melakukan orasi di halamannya.
(bpn/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed