DetikNews
Jumat 09 Juni 2017, 14:13 WIB

Wanita Pemilik Warung Ini Kaget Temukan Daging Menyerupai Lafaz Allah

M Rofiq - detikNews
Wanita Pemilik Warung Ini Kaget Temukan Daging Menyerupai Lafaz Allah Ummi Kulsum, pemilik warung yang menemukan daging berlafaz 'Allah'. (M Rofiq/detikcom)
Probolinggo - Warga Desa Jorongan, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, mendadak heboh. Mereka mendatangi rumah yang juga warung Ummi Kulsum karena penasaran akan daging sapi yang disebut-sebut berlafaz 'Allah'.

Temuan daging 'istimewa' itu terjadi pada Rabu (7/6/2017). Ummi kaget karena, saat mengiris daging, ada guratan menyerupai lafaz Allah. Dia tak memasak daging berdiameter sekitar 10 cm itu, melainkan menyimpannya di lemari pendingin.

Informasi ini beredar dari mulut ke mulut. Warga mendengar temuan itu, kemudian datang secara bergiliran ke rumah dan warung Ummi, yang terletak di Jl Leces.

"Saya kaget bukan main. Karena seumur hidup saya baru kali ini menemukan daging yang di dalamnya berlafaz 'Allah'," kata Ummi kepada sejumlah wartawan saat ditemui di warungnya.

"Saya tidak mengerti apakah ini rezeki atau mukjizat yang diberikan 'Allah' untuk saya," ucapnya.

Daging itu, kata Ummi, dibeli di Pasar Wonoasih, Kota Probolinggo. Daging tersebut rencananya bakal diolah menjadi empal, tapi urung karena ada guratan yang dianggap istimewa tersebut.
(bdh/try)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed