DetikNews
Kamis 08 Juni 2017, 10:21 WIB

Geger Perempuan Misterius dalam Foto Patroli Polisi di Ponorogo

Triono Wahyu Sudibyo - detikNews
Geger Perempuan Misterius dalam Foto Patroli Polisi di Ponorogo Foto perempuan misterius dalam patroli polisi di Ponorogo yang jadi perbincangan netizen (Foto: Instagram Polres Ponorogo)
Jakarta - Polres Ponorogo aktif di media sosial. Mereka memosting foto-foto kegiatan. Salah satu kegiatan, patroli menjelang Ramadan, jadi sorotan netizen. Sebabnya, ada sosok misterius dalam kegiatan tersebut.

Foto patroli di-share via Instagram polres_ponogoro dan diberi caption 'Cegah Kriminalitas Patroli Polsek Ponogoro Sambangi Penjual Angkringan Jalan Baru'. Dalam foto terlihat seorang anggota polisi berdiri di dekat angkringan (warung pinggir jalan). Suasana relatif gelap, cahaya berpendar dari arah belakang sang polisi.

Sekilas tak ada yang aneh. Namun ternyata ada netizen yang jeli. Persis di dekat sang polisi, ada sosok misterius yang duduk menghadap kamera: perempuan berambut panjang, berwajah pucat, dan berpakaian putih.

Komentar netizen beragam. Lihat beberapa di antaranya di bawah ini:

"Terlalu serem kalo itu cuma orang yang kena efek bias dari cahaya"

"Ada yang yg ganjil? Wkwk serem abis"

Siapakah sosok misterius itu? Orang atau bukan? detikcom menghubungi Polres Ponogoro, Kamis (8/6/2017) dan diterima operator humas, Bripka Grandu. Pertama dia membenarkan bahwa akun tersebut memang milik humas.

"Kami punya dua akun. Akun yang itu (polres_ponorogo) di-handle humas," jelas Grandu.

Grandu juga membenarkan ada sosok aneh di foto tersebut. "Tapi itu orang," katanya.

"Itu asli orang. Bukan penampakan. Karena efek cahaya aja jadi seperti itu," tambah Grandu.

Saat menjelaskan sosok 'perempuan misterius' itu, Grandu sesekali tertawa. Menurut dia, memang ada beberapa orang yang penasaran dan merespons di Instagram. Namun ia meyakinkan sosok itu benar-benar manusia.

Dengan penjelasan di atas, Anda masih melihat sosok di foto itu menyeramkan?
(try/fjp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed