DetikNews
Selasa 06 Juni 2017, 19:19 WIB

Di Kediaman Habibie, Sandiaga Bukber dengan Petinggi ICMI

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Di Kediaman Habibie, Sandiaga Bukber dengan Petinggi ICMI Foto: Sandiaga bukber dengan petinggi ICMI di kediaman Habibie. (M Fida Ul Haq/detikcom),
Jakarta - Wagub terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno menghadiri undangan buka puasa bersama di kediaman Presiden ke-3, BJ Habibie. Sandiaga juga melakukan makan malam dengan para petinggi Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI).

Sandiaga hadir di kediaman Habibie di Jalan Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2017) sekitar pukul 18.45 WIB. Selain Sandiaga, tampak hadir Ketua DKPP Jimly Asshiddiqie, mantan Menteri Pendidikan M Nuh, Anggota Dewan Pertimbang Golkar Akbar Tanjung dan para pengurus ICMI lainnya.

Pertemuan dilakukan tertutup bagi media. Mereka tampak santai bercakap-cakap sambil menikmati hidangan yang disediakan.

Sandiaga sempat menyampaikan kehadirannya di acara bukber ini atas undangan dari Habibie. Pertemuan tersebut merupakan yang pertama sejak pemilihan putaran kedua pada 19 April lalu.

"Ini undangan spesial dari beliau, biasanya buka puasa bareng ICMI (Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia). Dan dari Om Rudi (Habibie) ada wejangan khusus. Ini pertemuan pertama setelah 19 April," kata Sandiaga sebelumnya, Selasa (6/6).
(fdu/elz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed