DetikNews
Selasa 06 Juni 2017, 12:38 WIB

VM yang Nyaris Bugil Saat Belanja Positif Pakai Obat Penenang

Arief Ikhsanudin - detikNews
VM yang Nyaris Bugil Saat Belanja Positif Pakai Obat Penenang VM menunduk (Arief Ikhsanudin/detikcom)
Jakarta - VM (26) alias Vionina telah dites urine. Polisi menyebut perempuan yang nyaris bugil saat jalan-jalan di Mangga Besar, Jakarta Barat, itu positif menggunakan obat penenang.

"Sudah diperiksa terkait urine oleh Polda Metro Jaya. Hasilnya untuk positif benzo (benzodiazepine) atau obat penenang, untuk narkoba negatif. Semua narkoba negatif," kata Kapolsek Taman Sari AKBP Erick Frendriz di kantornya, Selasa (6/6/2017).

Erick mengaku belum tahu apakah Vionina tengah menjalani pengobatan tertentu. Yang pasti, saat ini Vionina telah dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk dicek kejiwaannya.

"Laporannya belum ditunjukkan ke saya. Yang pasti Vionina dibawa ke rumah sakit," kata Erick.

Sebelumnya, polisi mengamankan Vionina di apartemen Rasuna Tower 18, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (5/6) malam. Saat ditangkap, Vionina sedang sendirian dan mengenakan pakaian lengkap.

"Sendiri, iya (pakai pakaian lengkap)," ucap Erick.

Vionina sebelumnya diperiksa terkait dengan aksinya bertransaksi di apotek dengan nyaris bugil pada Jumat (2/6). Video perempuan itu menjadi viral di media sosial.

Selain bertransaksi di apotek, Vionina melakukan tindakan serupa di Jalan Mangga Dua Dalam, Sawah Besar, Jakarta Pusat, sekitar pukul 16.00 WIB.

[Gambas:Video 20detik]


(dhn/fjp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed