DetikNews
Jumat 02 Juni 2017, 18:57 WIB

Diduga Stres, Seorang Anak di Pamulang Aniaya Ayahnya

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Diduga Stres, Seorang Anak di Pamulang Aniaya Ayahnya Foto: Ilustrasi oleh Edi Wahyono
Tangerang Selatan - Seorang warga Pamulang Tangerang Selatan (Tangsel), Taufiq Hidayat (34), diduga menganiaya ayah kandungnya sendiri Ahyar (58). Korban yang ditemukan sekarat di rumahnya akhirnya meninggal dunia.

"Korban sudah sekarat telentang di atas kursi sofa ruang tamu dan wajah banyak keluar darah. Sedangkan anaknya berada di kamar mandi kontrakan," kata Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto, Jumat (2/6/2017).

Peristiwa itu pertama kali diketahui pengurus kontrakan, Sadilla, pukul 09.00 WIB. Saat itu, salah seorang penghuni kontrakan di Jalan Kubis IV RT 05/05 nomor 1 Kelurahah Cabe Ilir, Pamulang, Tangsel melaporkan dari kontrakan korban keluar air.

Mendapat laporan itu, Sadilla mengambil kunci duplikat dan membuka kontrakan. Saat itu korban sudah ditemukan kritis.

"Saksi berusaha membawa korban ke Puskesmas Cabe VI dan disarankan dibawa ke Puskesmas Pamulang. Belum Sempat di Rawat, korban sudah meninggal dunia," lanjut Fadli.

Setelah korban meninggal, saksi lalu melaporkan kejadian itu ke polisi. Anak korban yang diduga mengalami stres pun diamankan.

"Tindakan yang diambil adalah mengamankan TKP, mengamankan anaknya yang diduga sebagai pelaku karena mengalami Stres," pungkasnya.
(abw/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed