DetikNews
Rabu 31 Mei 2017, 13:54 WIB

Truk Pengangkut Tanah dan Galon Ringsek setelah Tabrakan di Serang

Muhammad Iqbal - detikNews
Truk Pengangkut Tanah dan Galon Ringsek setelah Tabrakan di Serang Truk pengangkut tanah dan galon bertabrakan di di Jl Raya Serang-Cilegon, Rabu 31 Mei 2017 (Foto: Muhammad Iqbal/detikcom)
Kota Serang - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Serang-Cilegon, tepatnya di Pelamunan, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten. Kecelakaan itu melibatkan truk pengangkut tanah dan fuso.

Pantauan di lokasi, kondisi depan truk bernomor polisi A 9897 F yang berisi tanah ringsek di bagian depan. Sedangkan truk pengangkut galon air mineral pun kondisinya sama ringsek.

Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, truk pengangkut tanah itu melaju dari arah Cilegon menuju Serang sekitar pukul 13.15 WIB. Dari kejauhan, truk berwarna kuning itu melaju dengan kecepatan tinggi.

Truk Pengangkut Tanah dan Galon Tabrakan di SerangFoto: Muhammad Iqbal/detikcom
"Dari sana (arah Cilegon) sudah kencang, ngambil arahnya juga di sebelah kanan. Kirain mau belok tapi nggak pakai lampu sen, langsung nabrak," kata Yayat kepada detikcom, Rabu (31/5/2017).

Truk pengangkut galon yang melaju dari arah Serang menuju Cilegon sudah menurunkan kecepatannya untuk memberi jalan truk kuning tersebut. Namun tak disangka truk pengangkut tanah itu justru menabrak truk fuso.

"Kayaknya mabok itu, orang truk yang galon ini udah berenti, sengaja pelan, malah ditabrak," tambahnya.

Truk Pengangkut Tanah dan Galon Tabrakan di SerangFoto: Muhammad Iqbal/detikcom
Sang sopir truk pengangkut tanah beserta keneknya pun kabur usai kejadian tersebut. "Sopir sama keneknya kabur, keliatannya tadi nggak ada luka," ungkapnya

Arus lalu lintas di sekitar lokasi pun macet hingga 2 kilometer baik dari arah Cilegon maupun Serang.
(try/try)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed