DetikNews
Minggu 28 Mei 2017, 19:19 WIB

Sebuah Kapal Terbakar Saat Bersandar di Dermaga Pulau Pari

Jabbar Ramdhani - detikNews
Sebuah Kapal Terbakar Saat Bersandar di Dermaga Pulau Pari Kapal terbakar di Pulau Pari (Foto: Dok. Istimewa)
Jakarta - Sebuah kapal penumpang milik PT Bumi Pari terbakar saat bersandar di Dermaga Pulau Pari. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

"Kemarin malam terbakarnya, cuma lagi bersandar kapalnya. Biasa dipakai untuk operasional mereka. Itu kan kapal besar, kapal kecil biasa saja," kata Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Boy Rando ketika dikonfirmasi detikcom, Minggu (28/5/2017).

Peristiwa kebakaran ini pun sudah dilaporkan ke pihak kepolisian. Boy mengatakan saat ini polisi tengah menyelidiki penyebab terbakarnya kapal tersebut.

"Belum, belum tahu (penyebabnya). Masih penyelidikan kita. Tapi yang pasti sudah buat laporan polisi. Cuma kita belum tahu terbakar kenapa," ujarnya.

Boy mengatakan peristiwa kebakaran ini terjadi pada Sabtu (27/5) sekitar pukul 20.30 WIB. Satu kapal yang terbakar itu ialah kapal operasional milik PT Bumi Pari.

"Satu unit yang terbakar. Di situ kan memang ada dua, cuma yang kecil yang terbakar. Kapal itu milik PT Bumi Pari," ucap dia.

Tidak ada korban dari kebakaran tersebut. Pihak kepolisian sudah memintai keterangan dari saksi yang melihat pertama kebakaran tersebut dan juga dari pihak PT Bumi Pari.
(mei/bag)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed