DetikNews
Jumat 26 Mei 2017, 14:17 WIB

Putra Arifin Ilham Maafkan Pembuat Video Parodi Poligami

Indah Mutiara Kami - detikNews
Putra Arifin Ilham Maafkan Pembuat Video Parodi Poligami Putra Arifin Ilham bertemu dengan pembuat video parodi. (Screenshot Instagram Alvin)
Jakarta - Putra Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz, memaafkan pembuat video parodi mengenai poligami yang beredar di media sosial. Alvin juga sudah bertemu dengan para pembuat video tersebut.

Pertemuan mereka diunggah oleh Alvin lewat akun Instagram @alvin _411, seperti dilihat detikcom pada Jumat (26/5/2017). Alvin tampak duduk dengan 2 pemeran video parodi tersebut di kawasan Sentul.

"InsyaAllah sebentar lagi saya akan live bersama 2 pemeran video parodi kemarin untuk klarifikasi dan menjelaskan semuanya karena dakwah itu akhlak, mengajak, memaafkan, masyaAllah semoga berkah, aamiin," tulis Alvin di akun Instagram-nya.

Putra Arifin Ilham Maafkan Pembuat Video Parodi PoligamiFoto: Screenshot Instagram Alvin

Dia juga mengunggah video bersama seorang pria dengan akun Instagram @ridwankalimanis. "Dakwah itu ahlak, memaafkan, mengajak, masyaAllah senangnya dapat teman baru, jadi akrab kita bang @ridwankalimanis," tulis Alvin.



Ada pula video Alvin nongkrong bareng para pemeran video parodi tersebut. Suasana terlihat santai dan penuh tawa.

Alvin juga telah menghapus dua video parodi yang dia unggah pada Selasa (23/5) lalu. Dalam video pertama, terlihat seorang lelaki mengucapkan persis apa yang disampaikan oleh Arifin Ilham. Kemudian dua teman wanitanya juga berparodi sebagai istri yang dipoligami. Sementara itu, video parodi kedua diperankan oleh satu remaja wanita dan dua remaja lelaki.



Saat itu, dia mendesak para pembuat video meminta maaf. Alvin menilai apa yang dilakukan para remaja tersebut sama dengan menghina ulama.
(imk/fjp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed