DetikNews
Kamis 25 Mei 2017, 11:13 WIB

Wakapolda Jateng akan Pimpin Pemakaman Bripda Imam di Klaten

Bayu Ardi Isnanto - detikNews
Wakapolda Jateng akan Pimpin Pemakaman Bripda Imam di Klaten Upacara militer penghormatan digelar mengantarkan kepergian Bripda Imam yang akan dimakamkan ke Klaten, Jawa Tengah. (Foto: Heldania Utri Lubis/detikcom)
FOKUS BERITA: Bom di Kampung Melayu
Solo - Bom bunuh dini di Kampung Melayu, Jakarta Timur kemarin, menyebabkan tiga anggota Polri meninggal dunia. Satu di antaranya merupakan warga Klaten, Jawa Tengah.

Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Djarod Padakova, mengatakan korban asal Klaten bernama Bripda Imam Gilang Adinata. Jenazah akan disemayamkan di rumahnya, Sragu Gede RT 07 RW 05 Kelurahan Mejayan, Klaten Tengah, sore ini.

"Rencana nanti sekitar pukul 16.00 almarhum akan dimakamkan di Klaten. Almarhum masih di Jakarta. Rencananya siang ini akan diterbangkan dari Jakarta ke Klaten," kata Djarod di Solo, Kamis (25/5/2017).
Kabid Humas Polda Jateng Kombes Djarod PadakovaKabid Humas Polda Jateng Kombes Djarod Padakova Foto: Bayu Ardi Isnanto/detikcom
Pemakaman akan dilakukan dengan upacara secara kepolisian. Rencananya upacara dipimpin oleh Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Indrajit.

"Untuk pemakaman akan kita lakukan secara kepolisian yang mana sebagai irup (inspektur upacara) bapak Wakapolda Jateng, karena bapak Kapolda sedang bertugas di Australia," ujar dia.


(mbr/try)
FOKUS BERITA: Bom di Kampung Melayu
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed