DetikNews
Kamis 25 Mei 2017, 08:59 WIB

Mendagri: Mari Kita Lawan Radikalisme Terorisme di NKRI!

Andhika Prasetia - detikNews
Mendagri: Mari Kita Lawan Radikalisme Terorisme di NKRI! Foto: Ibnu Hariyanto/detikcom
FOKUS BERITA: Bom di Kampung Melayu
Jakarta -

Mendagri Tjahjo Kumolo menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya tiga anggota Polri akibat bom di Kampung Melayu. Dia yakin kepolisian dapat mengungkap kasus bom bunuh diri ini.

"Jajaran Kemendagri menyampaikan duka cita yg mendalam atas meninggalnya tiga anggota Polri yang bertugas yang terkena korban bom bunuh diri. Kami optimis kepolisian akan mampu mengungkap siapa yang harus bertanggung jawab, apa motifnya, yang jelas mereka siapapun dia telah menyerang anggota Polri dan membuat suasana dalam masyarakat," kata Mendagri, Kamis (25/7/2017).

Mendagri meminta segenap masyarakat melawan terorisme dengan menyerukan: #Mari kita lawan radikalisme terorisme di NKRI - seluruh masyarakat, elemen bangsa harus bersatu untuk melawan radikalisme terorisme dalam bentuk apapun juga. #Mari kita tingkatkan deteksi dini --#IND tidak boleh kalah terhadap radikalisme dan teroroisme.

Ledakan di Kampung Melayu terjadi pada Rabu 24 Mai 2017 sekitar pukul 21.00 WIB. Ledakan terjadi dua kali, ledakan kedua terjadi sekitar pukul 21.05 WIB. Bom Kampung Melayu menewaskan 2 orang pelaku yang identitasnya masih diidentifikasi. Tiga anggota polisi meninggal dunia dan 10 orang mengalami luka akibat ledakan itu.
(aan/try)
FOKUS BERITA: Bom di Kampung Melayu
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed