DetikNews
Sabtu 20 Mei 2017, 11:44 WIB

Arifin Ilham Jenguk Al-Khaththath dan 'Menyapa' Ayahanda Kapolri

Ahmad Toriq - detikNews
Arifin Ilham Jenguk Al-Khaththath dan Menyapa Ayahanda Kapolri Foto: Facebook/kh.muhammad.arifin.ilham
Jakarta - Ustaz kondang Arifin Ilham menjenguk Sekjen Forum Umat Islam (FUI) yang kini menjadi tersangka kasus dugaan pemufakatan makar Al-Khaththath atau Gatot Saptono. Terselip harapan dari Ustaz Arifin agar Al-Khaththath segera dibebaskan.

Arifin mengunggah foto pertemuannya dengan Al-Khaththath di akun Facebook-nya, KH Muhammad Arifin Ilham, Sabtu (20/5/2017). Akun ini terverifikasi.

Dalam foto itu, terlihat Arifin, yang mengenakan gamis putih, bergandengan tangan dengan Al-Khaththath, yang mengenakan kaus warna merah. Keduanya duduk lesehan di atas sajadah sambil tersenyum menghadap kamera.


Untaian kalimat berisi harapan agar Al-Khaththath dibebaskan menyertai foto itu. Ustaz Arifin juga menerangkan, kondisi kesehatan Al-Khaththath yang sempat dirawat di RS Brimob karena tensi darahnya naik kini sudah membaik.

"SubhanAllah walhamdulillah sahabatku, kondisi guru kita tercinta fillah ustadz Khottot sudah membaik sebelumnya sempat dirawat. Semoga Allah beri kesabaran, keikhlasan, baik sangka, sejuta hikmah untuk ustadz Khottot," tulis Arifin.

Arifin menggunakan sapaan 'Ayahanda Kapolri' dalam kalimatnya. Dia berharap Al-Khaththath segera dibebaskan.

"Semoga ayahanda KAPOLRI tercinta diberi hidayah Allah untuk segera membebaskan guru kami tercinta, demikian pula babe Sadli dan para mahasiswa yg masih ditahan," kata Arifin.
(tor/tor)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed