DetikNews
Sabtu 20 Mei 2017, 09:45 WIB

Sandiaga Janjikan Integrasi Programnya dengan Pemkot Bogor

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Sandiaga Janjikan Integrasi Programnya dengan Pemkot Bogor Foto: Muhammad Fida/detikcom
Bogor - Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno berkomitmen menjalin kerjasama dengan Pemkot Bogor. Sandiaga menjanjikan integrasi program untuk mengurangi banjir dan pengadaan transportasi massal.

"Kami berharap mudah-mudahan program DKI akan lebih baik juga apa saja nanti yang kami kerjasamakan seperti contohnya, mengenai kolam retensi Kali Ciliwung untuk mengurangi banjir. Kami juga akan memastikan pembangunan jalan dan pengadaan bus," kata Sandiaga di Balai Kota Bogor, Jalan Haji Juanda, Bogor, Sabtu (20/5/2017).

Sandiaga mengatakan Bogor merupakan salah satu tujuan wisata dari warga Jakarta. Ia ingin mengintegrasikan pengadaan transportasi massal antara Jakarta dan Bogor.

"Warga Jakarta ternyata ada 300 ribu di sini karena tiap weekend ke sini bikin macet Bogor. Nanti ada keinginan untuk bus, supaya bus tersebut yang nanti diintegrasikan ke semacam ride and share dan program-program yang mudah-mudah bisa diintegrasikan," ujar dia.

Sementara itu, Wali Kota Bima Arya menampik kunjungan Sandiaga berkaitan dengan koalisi PAN dan Gerindra dalam Pilgub Jabar. Ia menyebut hanya mendiskusikan program termasuk di antaranya program OK OCE.

"Saya sudah bilang kalau di Balai Kota nggak mau bilang tentang (koalisi) partai. Saya hanya akan belajar konsep OK OCE untuk memberdayakan UKM. Nanti kami akan serap idenya dari Mas Sandi, ini luar biasa ini," katanya.
(fdu/aan)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed