DetikNews
Jumat 19 Mei 2017, 15:47 WIB

Sandiaga Serahkan Urusan Teknis Programnya ke Tim Sinkronisasi

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Sandiaga Serahkan Urusan Teknis Programnya ke Tim Sinkronisasi Sandiaga Uno di Palmerah / Foto: Muhammad Fida/detikcom
Jakarta - Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta, Sandiaga Uno enggan menanggapi pertanyaan yang berkaitan dengan teknis dari program kerjanya. Sandiaga mengaku tidak ingin membahas isu yang dianggapnya berpotensi mengganggu kesejukan warga Jakarta.

Seperti yang dikemukakan Sandiaga saat melakukan sesi tanya jawab bersama wartawan di Jalan Kota Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (19/5/2017). Sandiaga akan menyerahkan solusi dari warga yang tinggal di kampung Akuarium kepada tim sinkronisasinya.

"Saya nggak bisa bicara kasus per kasus tapi nanti semuanya dibahas secara menyeluruh di tim sinkronisasi. Kita ingin ke depan warga fokus menghadirkan kesejukan, keteduhan, kita jangan mengangkat isu yang memprovokasi," kilah Sandiaga.

[Gambas:Video 20detik]




Sandiaga belum bisa menjawab lebih lanjut saat diminta konfirmasi mengenai penyediaan rusun bagi warga Kampung Akuarium. "Kita bahas di tim, policy per policy kita nggak bisa bahas sekarang," katanya.



Saat ini, Sandiaga masih menantikan jawaban dari Plt Gubernur Djarot Saiful Hidayat untuk segera bisa melakukan sinkronisasi program. Dirinya fokus pada program pemberdayaan ekonomi warga.

"Kita belum dapat kabar dari Pak Djarot (untuk bertemu). Yang kita tangkap aspirasi tadi adalah pemberdayaan pedagang kecil. Kita akan cari solusinya warga bisa leluasa dalam berjualan, jangan sampai terganggu perekonomian rakyat," pungkasnya.


(fdu/imk)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed