DetikNews
Jumat 19 Mei 2017, 14:46 WIB

Blusukan ke Palmerah, Sandiaga Ditagih Janji oleh Warga Tuna Netra

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Blusukan ke Palmerah, Sandiaga Ditagih Janji oleh Warga Tuna Netra Sandiaga bertemu warga tuna netra / Foto: Muhammad Fida/detikcom
Jakarta - Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Sansiaga Uno melakukan kunjungan ke warga Palmerah, Jakarta Barat. Sandiaga mendapat banyak permintaan dan aspirasi, salah satunya adalah dari warga tuna netra.

Seorang warga tuna netra Kusnadi mengutarakan isi hatinya agar dapat lebih diperhatikan saat Sandiaga memimpin nanti. Ia merasa kesulitan dalam mendapatkan modal lapangan pekerjaan.

"Saya sudah ke mana-mana untuk meminta bantuan buat kami yang tuna netra. Kalau bisa modal atau gimana untuk kami usaha pijat. Biaya untuk tempat pijatnya, tolong diperhatikan," kata Kusnadi di Jalan Kota Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (19/5/2017).

Sandiaga bertemu warga / Sandiaga bertemu warga / Foto: Muhammad Fida/detikcom


Kusnadi mengaku sejak awal telah berjuang untuk membantu kemenangan pasangan Anies-Sandi. Ia ingin perjuangannya selama kampanye dapat dibalas melalui realisasi janji.

"Saya kan juga membantu kemenangan Anies-Sandi. Ingin meminta responnya bagiamana. Ya mungkin salah satunya OK OCE, kita sebagai penyandang tuna netra sampai sejauh mana gubernur kepada tuna netra bisa membantu," tuturnya.

Warga tuna netra yang bertemu Sandiaga / Warga tuna netra yang bertemu Sandiaga / Foto: Muhammad Fida/detikcom


Kepada Kusnadi, Sandiaga menjanjikan akan tetap melaksanakan janjinya ke warga. Ia ingin warga ikut mengawal pemerintahannya agar berjalan visi-mis awal dia berkampanye.

"Saya minta jangan ditinggalkan oleh yang dulu memilih. Supaya nanti bisa melaksanakan janjinya. Nanti kita akan akomodasi permintaan warga," katanya.
(fdu/imk)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed