DetikNews
Jumat 19 Mei 2017, 13:15 WIB

Sandiaga Salat Jumat dan Sapa Warga di Palmerah Jakbar

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Sandiaga Salat Jumat dan Sapa Warga di Palmerah Jakbar Sandiaga Uno salat jumat di Palmerah / Foto: Muhammad Fida/detikcom
Jakarta - Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno menjalankan salat Jumat dan menyapa warga di Palmerah, Jakarta Barat. Sandiaga mengajak warga untuk bersatu kembali setelah gelaran Pilgub usai.

Sandiaga salat Jumat di masjid Al-Mujahidin di Jalan Kota Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (19/5/2017). Seusai salat Jumat, Sandiaga berpesan kepada warga untuk menjaga persatuan .

"Saya hadir di sini ingin mengucapkan terima kasih karena selama berbulan-bulan kita berjuang, hingga mendapatkan amanah. Kita mengajak para warga bersatu kembali," kata Sandiaga.

Sandiaga Uno salat jumat di Palmerah / Sandiaga Uno salat jumat di Palmerah / Foto: Muhammad Fida/detikcom


Sandiaga mengajak warga untuk menaggalkan atribut selama kampanye. Ia mengimbau semua warga untuk saling menghormati dan membantu membangun Jakarta.

"Pilkada sudah selesai tidak ada lagi nomor dua, tidak ada lagi nomor tiga. Yang ada hanya nomor lima, yaitu Pancasila. Mari kita gunakan tenaga kita untuk kembali membangun Jakarta agar kembali sejahtera ," katanya.

Sandiaga Uno di Palmerah / Sandiaga Uno di Palmerah / Foto: Muhammad Fida/detikcom


Sandiaga selanjutnya melakukan makan bersama para warga. Ia juga menerima aspirasi warga untuk kemudian disampaikan ke tim sinkronisasi.
(fdu/imk)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed