DetikNews
Kamis 18 Mei 2017, 19:23 WIB

Massa Aksi Bubar, Lalin Depan PT DKI Lancar

Cici Marlina Rahayu - detikNews
Massa Aksi Bubar, Lalin Depan PT DKI Lancar Foto: Lalin di depan PT DKI (Cici-detikcom)
Jakarta - Massa pendukung Ahok yang menggelar aksi di depan Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta telah membubarkan diri. Lalu lintas di depan PT DKI terpantau lancar.

Pantauan detikcom di Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017), sekitar pukul 19.00 WIB massa aksi sudah berangsur membubarkan diri. Sebelumnya massa enggan membubarkan diri sebelum tuntutan mereka dikabulkan.

Massa masih menuntut agar gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dibebaskan. Sempat terjadi perundingan antara pikmhak polisi dan massa sebelum mereka membubarkan diri.

Sedangkan arus lalu lintas di jalan Letjen Suprapto, terpantau ramai lancar. Lalin dari arah Pulo Gading menuju Pasar Senen sudah bisa digunakan.

Jalur cepat maupun jalur lambat juga sudah bisa digunakan. Sebelumnya satu lajur di jalur lambat tidak bisa digunakan lantaran terdapat massa aksi.

Kini, pukul 19.20 WIB, terpantau masih ada beberapa massa yang berada di bawah jembatan penyeberangan orang (JPO) depan PT DKI. Namun mereka tidak mengganggu lalu lintas.
  • Massa Aksi Bubar, Lalin Depan PT DKI Lancar
    Foto: Lalin di depan PT DKI (Cici-detikcom)
  • Massa Aksi Bubar, Lalin Depan PT DKI Lancar
    Foto: Lalin di depan PT DKI (Cici-detikcom)

(cim/rvk)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed