DetikNews
Rabu 17 Mei 2017, 10:19 WIB

Jenguk Ahok di Mako Brimob, Djarot: Beliau Sehat dan Semangat

Nathania Riris Michico - detikNews
Jenguk Ahok di Mako Brimob, Djarot: Beliau Sehat dan Semangat Foto: Samsdhuha Wildansyah/detikcom
Jakarta - Plt Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat menemui gubernur nonaktif DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok kemarin. Djarot mengatakan Ahok dalam keadaan yang baik dan sehat.

"Pak Ahok kondisinya sehat, baik, dan tetap semangat," kata Djarot di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (17/5/2017).

Dalam pertemuan itu, mereka membahas beberapa hal. Djarot antara lain menceritakan kepada Ahok soal program-program kerja yang akan dikebut oleh Pemprov DKI Jakarta.



"Membahas beberapa program kerja dan saya juga melaporkan apa yang nanti dalam waktu dekat dikerjakan oleh Pemprov," sebutnya.

Selain itu, Djarot mengatakan Ahok menyetujui setiap hal yang disampaikannya. Ahok bahkan menegaskan mempercayakan program dan kebijakan Pemprov kepada Djarot.

"Beliau menyampaikan kepada saya, 'Sudah, saya percaya sama Mas Djarot, selamat bekerja,'" tambahnya.

Sebelumnya, setelah bertemu dengan Ahok kemarin di Mako Brimob, Depok, Djarot tidak memberikan keterangan apa pun. Dalam pertemuan itu, Djarot didampingi Sekda DKI Saefullah serta para pimpinan SKPD DKI. Pertemuan berlangsung sekitar satu jam.
(nth/nkn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed