DetikNews
Selasa 16 Mei 2017, 12:40 WIB

Usai Jenguk Ahok, Djarot Tinggalkan Mako Brimob Bersama Sekda DKI

Nathania Riris Michico - detikNews
Usai Jenguk Ahok, Djarot Tinggalkan Mako Brimob Bersama Sekda DKI Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat (Lamhot Aritonang/detikcom)
Jakarta - Ternyata Djarot Saiful Hidayat tidak sendiri ketika menjenguk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Plt Gubernur DKI Jakarta itu ditemani Sekda DKI Saefullah serta pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) DKI.

Dari pantauan, Selasa (16/5/2017), Djarot terlihat meninggalkan gedung Moehammad Jasin di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, pada pukul 11.47 WIB. Tampak Saefullah menemani Djarot keluar dari gedung tersebut.

Sebelumnya, terlihat para wali kota dan bupati meninggalkan gedung itu satu per satu. Tidak ada keterangan dari para wali kota itu atas kunjungan ini.

Para pimpinan SKPD yang mendatangi Ahok antara lain Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi, Wali Kota Jakarta Selatan Tri Kurniadi, Wali Kota Jakarta Utara Wahyu Haryadi, Wali Kota Jakarta Pusat Mangara Pardede, Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardani, serta Bupati Kepulauan Seribu Budi Utomo.

Djarot tidak sempat memberikan sepatah kata pun. Dia langsung menuju ke mobil dinasnya Lexus LX 599 berwarna hitam.

Namun, saat sedang menghadiri acara pembekalan tim Ketuk Pintu Melayani dengan Hati di ballroom Candi Bentar, Ancol, Jakarta Utara sebelumnya, Djarot mengatakan akan menyampaikan salam dari teman-teman.

"Saya membawa salam teman semua kepada Pak Ahok. Semoga Pak Ahok diberi kesabaran, kesehatan, dan kekuatan. Jadi saya sampaikan, 'Pak salam saya, Pak salam saya.' Ya nanti saya sampaikan," ujar Djarot di Ancol, Jakarta Utara, sesaat sebelum bertolak ke Mako Brimob.
(nth/dhn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed