DetikNews
Senin 15 Mei 2017, 12:05 WIB

Angelina Sondakh akan Bersaksi untuk Choel Mallarangeng

Fitang Budhi Adhitia - detikNews
Angelina Sondakh akan Bersaksi untuk Choel Mallarangeng Angelina Sondakh (Foto: Hasan Al Habshy/detikcom)
Jakarta - Mantan anggota DPR Angelina Sondakh alias Angie akan memberikan kesaksian dalam sidang lanjutan perkara korupsi proyek Hambalang. Angie akan bersaksi untuk terdakwa Andi Zulkarnain Mallarangeng atau Choel Mallarangeng.

Angie terlihat sudah berada di Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi (PN Tipikor) Jakarta, Jalan Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat. Angie terlihat mengenakan jilbab warna krem serta kemeja dengan warna serupa.

Saat masuk ke ruang sidang, Angie pun terlihat berbincang dengan Choel. Untuk hari ini, ada sekitar 6 saksi yang dihadirkan termasuk Angie. Selain Angie, saksi lainnya ada Dedi Kusdinar, Mindo Rosalina Manulang, Mahfud Suroso, Setia Budi, Lukman Hakim.

"Salah satunya (saksi yang dihadirkan) Angelina Sondakh," kata pengacara Choel, Harry Ponto, di ruang sidang PN Tipikor Jakarta, Senin (15/5/2017).

Choel didakwa melakukan tindak pidana korupsi dengan menerima uang Rp 4 miliar dan USD 550 ribu. Jaksa menyebut Choel Mallarangeng terlibat mengarahkan proses penganggaran dan pengadaan barang/jasa proyek pembangunan lanjutan P3SON Hambalang.


(rna/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed