DetikNews
Senin 15 Mei 2017, 09:30 WIB

Dua Remaja di Tangsel Ditusuk Saat Pulang Salat Subuh

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Dua Remaja di Tangsel Ditusuk Saat Pulang Salat Subuh Foto: Ari Saputra/detikcom
Tangerang Selatan - Dua remaja, Muhammad Atariq (14) dan Madon (16), menjadi korban penusukan di Gang Betawi, Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Keduanya diduga ditusuk dengan celurit oleh orang tidak dikenal.

"Korban ditusuk oleh seorang yang tidak dikenal hingga korban terjatuh. Ditusuk oleh pelaku diduga menggunakan celurit," kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto, Senin (15/5/2017).

Penusukan itu terjadi pada Minggu, 14 Mei 2017, sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu, kata Fadli, kedua korban sedang berjalan pulang setelah menunaikan salat subuh. Di perjalanan menuju rumah, kedua korban melihat beberapa orang berlarian di Gang Betawi. Mereka kemudian mencoba mendekati dan mencari tahu. "Namun beberapa meter dari musala, korban ditusuk dan ditolong warga ke rumahnya. Dikarenakan luka cukup parah, korban dibawa ke rumah sakit," ujar Fadli.

Pelaku penusukan tersebut saat ini sedang dicari polisi. "Pelaku dalam pencarian unit operasional," kata Fadli.

Menurut dia, polisi telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Fadli mengatakan warga setempat sempat mengeroyok seseorang yang diduga teman pelaku penusukan. "Setelah korban dibawa ke rumah sakit, warga yang melihat kejadian tersebut mengeroyok teman dari pelaku penusukan," tuturnya.

Atariq masih mendapat perawatan di rumah sakit akibat luka yang cukup parah. Sedangkan Madon, yang mengalami luka di bagian punggung, sudah kembali ke rumah.
(aan/aan)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed