DetikNews
Sabtu 13 Mei 2017, 18:21 WIB

Sandiaga Soal Diskotek Illigals: Kalau Ada Narkoba Tindak Tegas!

Heldania Ultri Lubis - detikNews
Sandiaga Soal Diskotek Illigals: Kalau Ada Narkoba Tindak Tegas! Sandiaga Uno (Foto: Heldani Ultri Lubis/detikcom)
Jakarta - Kasus narkoba kembali menyeruak, kali ini 1.000 paket ekstasi ditemukan dalam operasi Bersinar di diskotek Illigals. Wakil Gubernur DKI terpilih Sandiaga Salahuddin Uno menanggapi hal itu secara singkat.

"Tindak tegas," ujar Sandiaga saat ditemui usai berdialog di Kantor DPD RI DKI, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu (13/5/2017).

Sandiaga menegaskan, jika memang terbukti ada peredaran narkoba di diskotek mana pun maka itu harus ditindak tegas. Sandi juga menyerahkan kasus anak Ayu Azhari, Sean Azad, kepada polisi.

"Kalau memang sudah bisa dibuktikan di sana ada peredaran narkoba, ada judi, atau juga ada prostitusi, ya harus ditindak tegas," katanya.

Sandiaga memang tak menjelaskan lebih jauh mengenai kebijakan apa yang akan ia ambil terkait kasus narkoba jika kelak telah resmi menjalankan tugas sebagai Wagub DKI. Namun dia menyatakan bahwa intinya dia berkomitmen memberantas narkoba.

Sebelumnya Plt Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat mengaku belum mendapatkan informasi langsung dari BNNP DKI terkait perkembangan kasus ini. Namun ia menegaskan akan menutup Illigals bila kembali terbukti ada pengedaran dan penggunaan narkoba.

"Saya belum dapat info dari BNNP. Nanti kalau seperti itu kalau terbukti kan satu peringatan pertama, kalau ada lagi di situ langsung tutup," kata Djarot di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jumat (12/5/2017).


(hld/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed