DetikNews
Sabtu 13 Mei 2017, 14:56 WIB

Fahri Ditolak di Manado, FPI: Seluruh DPP Tak Ada Agenda ke Manado

Idham Kholid - detikNews
Fahri Ditolak di Manado, FPI: Seluruh DPP Tak Ada Agenda ke Manado Suasana di Bandara Sam Ratulangi (Twitter @stefmaabuat)
Jakarta -

Pihak FPI mengaku belum mendapat informasi terkait dengan adanya dugaan penolakan massa di Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara. Seluruh jajaran Dewan Pimpinan Pusat (DPP) FPI tidak memiliki agenda ke Manado hari ini.

"Kayaknya DPP nggak ada agenda di Manado deh hari ini, nggak ada," kata juru bicara DPP FPI Slamet Ma'arif saat dimintai konfirmasi, Sabtu (13/5/2017).

"DPP nggak ada ke sana. DPP di Jakarta semua," ujarnya.



Berdasarkan informasi yang diperoleh, Slamet menambahkan, Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah ke Manado tidak bersama anggota FPI. Melainkan bersama kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Yang jelas, seluruh DPP sampai tadi belum ada laporan. Yang saya dengar itu Fahri sama teman-teman Pandu PKS," ujarnya.

Sebelumnya, massa menggeruduk Bandara Sam Ratulangi. Diduga massa menolak kedatangan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah.

"Massa berkumpul di bandara, ada kumpulan massa yang tujuannya menghalangi datangnya anggota FPI dan kebetulan berbarengan dengan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah," kata Corporate Secretary PT Angkasa Pura I (Persero) Israwadi saat dimintai konfirmasi.
(idh/erd)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed