DetikNews
Jumat 12 Mei 2017, 16:10 WIB

BNNP DKI Ragu Sean Baru Sekali Pakai Sabu

Akhmad Mustaqim - detikNews
BNNP DKI Ragu Sean Baru Sekali Pakai Sabu Sean (dok Instagram)
Jakarta - Sean Azad, anak artis senior Ayu Azhari, mengaku baru sekali menggunakan narkoba. BNNP DKI Jakarta meragukan hal tersebut karena hasil tes urine tidak sesuai dengan pengakuannya.

"Pengakuan baru sekali, tapi dari pemeriksaan tes urine, dia itu terkena dua, pengguna narkotika jenis sabu dan ganja. Kita tidak lihat dia pakai ganja di mana dan sabu di mana. Jadi, kalau menurut saya, dia lebih dari dua kali," kata Kepala BNNP DKI Jakarta Johny Latupeirissa di kantornya, gedung Nyi Ageng Serang, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (12/5/2017).

Johny menjelaskan, dalam kasus Sean, tidak ditemukan barang bukti. Meski begitu, pihaknya meyakini hal itu berdasarkan tes urine yang dilakukan terhadap Sean.

"Tidak ada barang bukti, hanya positif dari hasil tes urine," ujarnya.

Johny menjelaskan, selain Sean, ada 72 orang yang positif menggunakan narkoba. Ke-72 orang tersebut dipulangkan juga karena belum termasuk pecandu.

"Jadi proses rehab itu ada dua program, ada rawat jalan dan rawat inap. Rawat inap itu kalau nyandu. Kalau tidak nyandu bisa dengan rawat jalan saja," kata dia.

Sean ditangkap BNNP DKI saat petugas melakukan Operasi Bersinar di diskotek Illigals, Kamis (11/5) dini hari. Bersamaan dengan itu, petugas juga menangkap dua bandar ekstasi di Illigals.
(rvk/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed