DetikNews
2017/05/10 11:21:59 WIB

3 Pesan Ahok dari Balik Jeruji Besi untuk Djarot

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Halaman 1 dari 4
3 Pesan Ahok dari Balik Jeruji Besi untuk Djarot Foto: Rachman Haryanto
Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mulai menjalani hari-hari di Rutan Mako Brimob. Dari balik jeruji besi, Ahok menyampaikan beberapa pesan kepada Djarot Saiful Hidayat.

Ahok bertemu Djarot usai divonis 2 tahun dan ditahan pada Selasa 9 Mei 2017. Keduanya bertemu di Rutan Cipinang dan Rutan Mako Brimob. Mereka bercengkrama dan berkoordinasi.



Meski ditahan, Ahok tegar dan tetap bersemangat. Terbaru, Ahok menyampaikan saran-saran kepada Djarot yang telah telah ditunjuk Mendagri Tjahjo Kumolo untuk menjabat sebagai Plt Gubernur DKI Jakarta. Penugasan Djarot ini agar roda pemerintahan di Jakarta tetap berjalan.

Ahok menyarankan agar Djarot menempati rumah dinasnya di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Selatan. Hal itu agar Djarot lebih dekat menuju Balai Kota ketimbang dari rumah dinas Djarot di kawasan Pesakih, Kuningan, Jakarta Selatan.

Selain itu, Ahok menitipkan pesan kepada Djarot saat mereka bertemu di Rutan Cipinang. Ahok meminta Djarot untuk menyampaikan salam kepada pendukung setia mereka. Ahok juga meminta Djarot untuk meningkatkan pelayanan bagi warga Jakarta.

Berikut 3 pesan Ahok ke Djarot:
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed