DetikNews
Selasa 09 Mei 2017, 20:09 WIB

Anton Medan ke Rutan Cipinang, Orasi dan Temui Ahok

Ibnu Hariyanto - detikNews
Anton Medan ke Rutan Cipinang, Orasi dan Temui Ahok Foto: Anton Medan berorasi di depan massa pendukung Ahok. (Ibnu Hariyanto/detikcom)
Jakarta - Anton Medan mendatangi massa pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang masih bertahan di depan Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Dia datang untuk berorasi lalu masuk ke dalam rutan.

Pantauan detikcom, Anton Medan tib di Jalan Raya Bekasi Timur, Jakarta Timur, Selasa (9/5/2017) sekitar pukul 19.24 WIB. Anton terlihat memakai kemeja batik. Kedatangan Anton Medan langsung disambut oleh massa aksi.

Dengan terus berdesakan dengan massa, Anton mulai berjalan menuju mobil komando. Di atas mobil komando, dia meminta massa untuk tertib.

"Kita sebagai pendukung Ahok jadi harus tertib jangan lalukan yang tidak-tidak," kata Anton Medan dengan pengeras suara.

Anton mengakhiri orasinya dengan mengatakan dia ingin masuk ke dalam Rutan bertemu Ahok. Nanti setelah bertemu dia akan menyampaikan hasil pertemuan tersebut.

"Saya harus ke dalam. Dan akan saya sampaikan apa yang saya dapat infonya," tutupnya.

Anton lalu berjalan menuju pintu masuk ke rutan Cipinang. Hingga saat ini belum terlihat Anton Medan keluar dari dalam rutan.
(ibh/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed