DetikNews
Selasa 09 Mei 2017, 18:22 WIB

Suasana Haru Pernikahan Tahanan di Sel Polsek Kelapa Dua Tangsel

Mei Amelia R - detikNews
Suasana Haru Pernikahan Tahanan di Sel Polsek Kelapa Dua Tangsel Foto: Tahanan menikah di kantor polisi. (Dokumen Polsek Kelapa Dua)
Jakarta - Seorang tahanan kasus pencurian dengan kekerasan, Abdul Mukhlis melangsungkan pernikahan dengan pujaan hatinya, Linda (29) di sel tahanan. Pernikahan sejoli ini berlangsung dengan suasana haru.

Pernikahan keduanya dilangsungkan di Aula Mapolsek Kelapa Dua, Polresta Tangsel pada pukul 15.00 WIB yang difasilitasi oleh aparat polisi. Akad nikah keduanya berlangsung dengan khidmat.

Tahanan menikah di kantor polisi.Tahanan menikah di kantor polisi. Foto: Dokumen Polsek Kelapa Dua


Pernikahan Abdul dengan pujaan hatinya itu disaksikan oleh Kapolsek Kelapa Dua Kompol Endang Sukmawijaya, Kanit Reskrim Polsek Kelapa Dua Iptu Hitler, Kanit Binmas AKP Joko, keluarga kedua mempelai yang dikawal oleh 10 anggota polisi. Seorang penghulu Ustaz Udlu Mouhiyah dihadirkan untuk menikahkan keduanya.

Prosesi akad nikah keduanya berlangsung selama 40 menit. Setelah dinyatakan sah oleh penghulu, Abdul langsung mencium kening sang istri yang diikuti dengan tangisan.

Tahanan menikah di kantor polisi.Tahanan menikah di kantor polisi. Foto: Dokumen Polsek Kelapa Dua


Betapa tidak, setelah melangsungkan pernikahan, Abdul tidak bisa beradu kasih dengan istrinya. Ia harus kembali ke dalam sel untuk menjalani penahanan kembali.

"Setelah pernikahan selesai, tersangka Abdul Mukhlis langsung dikembalikan ke dalam sel," ucap Kapolresta Tangsel AKBP Fadli Widiyanto, Selasa (9/5/2017).
(mei/idh)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed