DetikNews
Sabtu 06 Mei 2017, 16:10 WIB

Sandiaga Dapat Pesan dari Ical soal Jurang Ketimpangan Ekonomi

Aditya Fajar Indrawan - detikNews
Sandiaga Dapat Pesan dari Ical soal Jurang Ketimpangan Ekonomi Sandiaga dan Ical dalam acara Hipmi. (Aditya Fajar Indrawan/detikcom)
Jakarta - Wagub terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno mengunjungi diskusi yang dilakukan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi). Menurutnya, para pengusaha ini akan ikut merekonsiliasi ekonomi di Jakarta.

"Kita semua keluarga besar Hipmi dan kemarin ini semua bergabung, ingin Jakarta bersatu kembali pascapemilihan. Karena esensinya kebersamaan, kita punya tugas untuk rekonsiliasi dan bersama-sama kembali membangun ekonomi Jakarta," kata Sandiaga di Hotel Ambhara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (6/5/2017).

Aburizal Bakrie (Ical) juga hadir dalam acara tersebut. Menurut Sandiaga, ada pesan dari Ical untuk mempersempit jurang ketimpangan ekonomi di Jakarta.

"Ada pesan dari Pak Aburizal, untuk buat satu buat program yang bisa memastikan jurang ketimpangan ini tidak melebar, tapi dipersempit. Karena kita punya Presiden yang sangat entrepreneur, jadi mari kita support," jelas Sandiaga.

Sandiaga menambahkan, program OKE OCE sudah sepenuhnya didukung oleh para pengusaha Hipmi. Dia juga akan membuka peluang terhadap pengusaha kecil untuk mengembangkan usahanya.

"OKE OCE, Hipmi sudah dukung semua. Tadi juga ada beberapa teman ingin ikut berpartisipasi. Karena tugas kita adalah menghadirkan sistem perekonomian yang mampu memberikan kesetaraan peluang dalam mengakses peluang usaha," tutupnya.
(adf/imk)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed