ADVERTISEMENT

6 Bulan Menuju Pelantikan, Anies Manfaatkan Serap Aspirasi Warga

Noval Dhwinuari Antony - detikNews
Sabtu, 06 Mei 2017 02:46 WIB
Anies saat kampanye. (Noval Dhwinuari Antony/detikcom)
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Rasyid Baswedan akan memanfaatkan waktu menuju masa pelantikannya untuk menyerap aspirasi warga. Warga diberi kesempatan untuk menyampaikan harapannya.

"Banyak sekali yang kita kerjakan (menuju pelantikan), tapi kita juga ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk lebih banyak menyerap aspirasi warga," ujar Anies di Museum Bank Indonesia, Jalan Lada No 3, Jakarta Barat, Jumat (5/5/2017) malam.

Nantinya ada tim sinkronisasi yang akan menyerap harapan warga. Tim tersebutlah yang nantinya akan menyampaikan rencana-rencana program Anies-Sandi.

"Di samping nanti yang disampaikan lewat musrenbang, tapi kita akan buka kesempatan itu," katanya.

Setelah resmi ditetapkan sebagai pemenang Pilgub DKI oleh KPUD pada Jumat (5/5) sore, Anies akan melakukan komunikasi secara baik-baik dengan Pemprov DKI saat ini. Selama ini, menurut Anies, pihaknya belum melakukan komunikasi karena belum ada penetapan dari KPUD.

"Kalau sekarang sudah ada ketetapan dan akan komunikasi baik-baik. Insyaallah nanti kita komunikasi, saat ini belum ada komunikasi sama sekali," ucap dia.

Ada program prioritas dari 23 program janji kampanyenya yang akan dibicarakan nanti. Tim akan bertemu dengan Basuki T Purnama (Ahok), yang kini masih menjabat Gubernur DKI.

"Program kita kan ada 23, nanti kita umumkan, tim yang akan bicara," tutur Anies. (nvl/elz)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT