DetikNews
Sabtu 06 Mei 2017, 01:55 WIB

Saat Anies Sampaikan Terima Kasih kepada Sang Ibu dan Istrinya

Aditya Fajar Indrawan - detikNews
Saat Anies Sampaikan Terima Kasih kepada Sang Ibu dan Istrinya Anies-Sandi bersama ibu dan istri mereka. (Noval Dhwinuari Antony/detikcom)
Jakarta - Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada orang tua, secara khusus untuk ibu mereka. Menurut Anies, dukungan keluarga akan terus mendampingi di setiap langkah yang diambil.

"Izinkan sebagai penutup kami berdua sampaikan terima kasih kepada ibunda kami berdua yang khusus hadir di sini," kata Anies sekaligus mewakili Sandiaga dalam pidatonya di Museum BI, Jakarta Barat, Jumat (5/5/2017) malam.

Anies merasa dia dan Sandiaga tidak akan bisa berada dalam pencapaian saat ini jika tidak ada campur tangan ibu. Termasuk dukungan dari keluarga.

"Terima kasih Ibu (Aliyah Rasyid) dan ibunda Bang Sandiaga, Mien Rachman Uno, merekalah pemimpin kami yang sebenarnya. Terima kasih juga kepada istri kami, Fery Farhati dan Nur Asia, karena support keluarga menjadi ikhtiar yang mendampingi perjalanan kami," ucap Anies.

Anies mengatakan dia saat ini sudah mengemban jutaan amanah dari warga Jakarta. Untuk itu, dia berharap doa warga terus mengiringi setiap langkah mereka demi Jakarta yang lebih baik.

"Jutaan orang dari berbagai tempat di Jakarta menitipkan amanahnya. Untuk itu, kami minta didoakan agar apa yang diembankan ke kami berdua bisa terlaksana demi Jakarta yang lebih baik," tutur mantan Mendikbud itu.
(adf/elz)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed