ADVERTISEMENT

Sandiaga: Tak Ada Lagi Nomor 3, yang Tetap Ada OK OCE

Aditya Fajar Indrawan - detikNews
Jumat, 05 Mei 2017 21:25 WIB
Sandiaga saat berpidato (Noval Dhwinuari Antony/detikcom)
Jakarta - Wagub DKI Jakarta terpilih 2017-2022, Sandiaga Uno, mengajak semua warga bersatu seusai Pilgub DKI. Tak ada lagi pendukung nomor urut 2 atau nomor urut 3.

"Kita akan menyapa warga Jakarta seluruhnya, bukan yang memilih kita saja, kita akan merangkul semua. Tidak ada lagi nomor 3, yang tetap ada OK OCE," kata Sandiaga di Museum BI, Kota Tua, Jakarta Barat, Jumat (5/5/2017).

Dia juga menegaskan tidak lupa akan janji-janjinya saat kampanye. Mulai dari DP Rp 0 hingga janji membangun stadion untuk Persija.

Hal itu disampaikan saat acara bertajuk 'Pesan Persatuan Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno Menuju Satu Jakarta, 'Maju Kotanya, Bahagia Warganya'. Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman, Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi Mardani Ali Sera, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, dan Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie (Ical).

Dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berjuang di Pilgub DKI. Dia yakin setelah Pilgub DKI, warga akan kembali bersatu.

"Warga Jakarta sempat berbeda pendapat, sempat terpecah karena pilgub, tapi hari ini alhamdulillah, setelah penetapan, warga Jakarta akan bersatu kembali. Mari kita merangkul seluruh warga, mari kita berpelukan. Jakarta insyaallah akan semakin aman dan hangat," ucapnya.

Sandiaga berjanji akan kembali blusukan berkeliling Jakarta sambil menunggu waktu pelantikan. Dia dan Anies akan dilantik pada Oktober 2017.

"Mas Anies dan saya tetap akan berkeliling 44 kecamatan, 277 kelurahan. Insyaallah kita akan kembali mendatangi warga," ujar Sandiaga.


(adf/imk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT