DetikNews
Jumat 05 Mei 2017, 18:59 WIB

Di Tengah 'Kepungan' Polisi-TNI, Ada Tahanan yang Nekat Hendak Kabur

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Di Tengah Kepungan Polisi-TNI, Ada Tahanan yang Nekat Hendak Kabur Suasana Rutan Pekanbaru di Sialang Bungkuk, Tenayan Raya, setelah ratusan tahanan melarikan diri, Jumat, 5 Mei 2017 (Chaidir Anwar T/detikcom)
Pekanbaru - Polisi dan TNI bersiaga di Rutan Pekanbaru setelah ratusan tahanan kabur. Harapannya, tidak ada lagi yang kabur. Namun, ternyata, masih ada yang nekat hendak melarikan diri.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, Jumat (5/5/2017). Sejumlah tahanan menjebol dinding sel. Selanjutnya mereka keluar dari ruangan melalui pintu belakang dan berusaha kabur dengan memanjat pagar setinggi 7 meter berbekal kain sarung.

Tentu saja aksi tersebut langsung diketahui petugas menara pantau. Para tahanan nekat ini disergap personel TNI dan Polri .

Pupus sudah harapan sejumlah tahanan dalam meniru teman-temannya melarikan diri hari ini. Mereka dipaksa turun dan dimasukkan ke sel kembali.

Hingga saat ini, rutan yang terletak di Sialang Bungkuk, Kecamatan Tenayan Raya, ini masih dijaga aparat TNI dan Polri. Sebagian besar masyarakat juga menonton dari luar pagar.
(cha/try)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed