ADVERTISEMENT

Buka Peran JK di Pencalonan Anies, Zulkifli Dikirimi Karangan Bunga

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Jumat, 05 Mei 2017 18:09 WIB
Karangan bunga untuk Zulkifli Hasan (Gibran Maulana Ibrahim/detikcom)
Jakarta - Gedung DPR kembali dikirimi karangan bunga. Berbeda seperti kiriman lalu yang isinya menyindir beberapa pimpinan DPR, kali ini pesan karangan bunga yang disampaikan terkait peran Wapres Jusuf Kalla di Pilkada DKI.

Pantauan di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (5/5/2017), karangan bunga itu dipajang di tempat parkir kendaraan pimpinan yang berlokasi di depan gedung Nusantara III. Karangan bunga ditujukan ke Ketua MPR Zulkifli Hasan, yang juga merupakan Ketum PAN.

Isi karangan bunga tersebut adalah ucapan terima kasih kepada Zulkifli karena membuka peran JK dalam kontestasi Pilkada DKI. Karangan bunga berasal dari Gerakan Mahasiswa Peduli Penegakan Hukum (GMP-PH).

[Gambas:Video 20detik]


Namun, isi pesan tersebut juga tentang kasus Pelindo. Karangan bunga tersebut berlatar merah-hijau. Pesan tersebut jika dicermati lebih lanjut bernada satire. Berikut isi lengkap karangan bunga:

Terima kasih kepada Ketua MPR RI Bapak Zulkifli Hasan yang telah membuka pikiran rakyat Indonesia akan peran besar Bapak Jusuf Kalla dalam Pilkada DKI Jakarta.

Semoga Bapak juga mampu membuka kasus-kasus besar yang masih terbelenggu seperti kasus listrik 10.000 mega watt dan kasus pelindo 'RJ Lino' yang merugikan uang negara puluhan triliun rupiah.

Gerakan Mahasiswa Peduli Penegakan Hukum (GMP-PH). (gbr/imk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT